Merek Celana Dalam Wanita Murah

Apa saja merek celana dalam wanita murah ? Saya telah menghimpun data yang Saya ambil dari berbagai toko online terpercaya, merk celana dalam wanita apa saja yang harganya sangat murah. Jadi survey kali ini berdasarkan harganya tanpa melihat bahan atau kualitas.

Merek celana dalam wanita murah di Lazada

Di Lazada, merk celana dalam wanita yang paling dianggap murah adalah EELIC dan WEITECH. Celana dalam wanita EELIC tersedia dalam berbagai variasi warna dan motif atau gambar yakni motif kotak, bunga, strip, polkadot pelangi, renda polos dan lainnya. Harga jualnya adalah di kisaran Rp. 6 - 9 ribu per satu celana. Merk WEITECH tipe renda polos dijual di harga Rp. 9 ribuan per cd.

Merek celana dalam wanita murah di Shopee

Di Shopee, merk celana dalam wanita yang paling dianggap murah adalah GOLDEN NICK, BONITA, RUN SHA, BB80 dan SOREX. Merk GOLDEN NICK dijual di kisaran Rp. 6 - 14 ribuan per cd. Merk BONITA dijual dengan harga Rp 10 ribuan per cd. Merk Run Sha dijual di harga Rp. 10 ribuan. Merk SOREX dijual di kisaran Rp 12 - 18 ribuan. BB80 dijual di kisaran Rp 14 - 15 ribuan.

Merek celana dalam wanita murah di Bukalapak

Di Bukalapak, merk celana dalam wanita yang paling dianggap murah adalah Higet, Riza, Murmer, Srikandi Gilap. Higet dijual dengan harga Rp. 2,5 - 3 ribu. Riza dijual dengan harga Rp. 2,5 - 3 ribuan. Murmer dijual di harga Rp. 3000. Srikandi dijual dengan haag Rp. 3 ribuan.

Merek celana dalam wanita murah di Elevania

Di Elevania, merk celana dalam wanita yang paling dianggap murah adalah Miranda, Salur Cantik, Inul, Ledies, Devi, Pinl'ei, Say Yes, Run Sha, Miaokaigi, Yaying, Yuanyuyin, Silvernine, Eelic dan Golden Nick. Miranda dijual dengan harga Rp. 5 ribuan. Salur Cantik dijual dengan harga Rp. 6 ribuan. Inul dijual dengan harga Rp. 6 ribuan.  Ledies dijual dengan harga Rp. 6 ribuan. Devi dijual dengan harga Rp. 6 ribuan. Pinl'ei dijual dengan harga Rp. 6 ribuan. Say Yes dijual dengan harga Rp. 7 ribuan. Run Sha dijual dengan harga Rp. 7 ribuan. Miaokaigi dijual dengan harga Rp. 7 ribuan. Yaying dijual dengan harga Rp. 7 ribuan. Yuanyuyin dijual dengan harga Rp. 7 ribuan. Silvernine dijual dengan harga Rp. 8 ribuan. Eelic dijual dengan harga Rp. 8 - 11 ribuan. Golden Nick dijual dengan harga Rp. 9 ribuan.

Artikel lainnya yang banyak ditanyakan :
- merk celana dalam wanita bahan katun
- merk celana dalam wanita yang bagus
- merk celana dalam wanita terbaik di indonesia
Back To Top