Model Celana Dalam Pria Transparan

Apakah Anda tahu model celana dalam pria transparan itu siapa ? Ternyata hasil penelusuran dari Google, Saya menemukan informasi yang pas buat Anda yang Saya lansir dari website Kapan Lagi. Saya disini akan tulis sesiapa saja model celana dalam pria yang juga terkenal di dunia karena ada di antara mereka yang merupakan atlit disamping seorang artis papan atas.

Diantaranya, ada nama pemain sepakbola yang sudah terkenal. Saya yakin Anda sudah tahu dengan nama David Beckham dan Cristiano Ronaldo walaupun Anda belum kenal. Dua pria ini tak hanya dikenal karena berpenampilan ganteng dan talenta yang luar biasa sebagai atlet, namun mereka juga dikenal sebagai model pakaian dalam super hot yang bakal membuat semua orang terkesan, bahkan tergila-gila dengan tubuh atletisnya.

Cristiano Ronaldo telah meluncurkan produk pakaian dalamnya sendiri yang diberi nama CR7. Dia sendiri turun tangan langsung sebagai modelnya. Selain dia, David Beckham pun sungguh keren, ganteng, seksi, juga ikut mempromosikan celana dalam pria.

Sementara itu si Fernando Verdasco, pemain tenis yang cukup keren pun dipercaya sebagai model pakaian dalam pria merk Calvin Klein. Ada juga Fredrik ljungberg.


Model Celana Dalam Pria Transparan

Fernando Verdasco si model celana dalam pria

Para perenang Prancis juga cukup seksi untuk melakoni berbagai iklan celana dalam yakni sebagai model HOM. Ada juga Hidetoshi Nakata yang sudah pensiun dari dunia sepak bola tapi kiprahnya sebagai model celana dalam akan tetap hidup.

Tidak lupa pula ada James Magnussen yang juga sebagai model pakaian dalam. Sementara Lukas Podolski juga punya tubuh yang super seksi pun ikut meramaikan model pakaian dalam pria disamping lihai bermain bola.

Ada juga pemain rugby Nick Youngquest dan Thom Evans, ikut-ikutan menjadi model celana dalam pria sehingga Anda juga akan terkesan dengan gayanya saat menampilkan keseksiannya. Dan yang terakhir adalah Rafael Nadal yang mengenakan pakaian dalam Armani.

Itulah beberapa nama model merk celana dalam pria transparan tipis sekali atau tembus pandang. Kalau Anda memerlukan celana dalam pria transparan murah, silahkan aja coba nyari-nyari di toko online yang menyediakan koleksi celana dalam pria. Mudah-mudahan ketemu. Baca juga artikel lainnya tentang :
- model celana dalam pria terbaru
- model celana dalam pria yang disukai wanita
- model celana dalam pria korea
Back To Top