Merk Celana Dalam Pria Terkenal

Kebutuhan pakaian dalam untuk wanita dan pria sekarang menjadi kebutuhan utama. Penjualan pakaian dalam tidak hanya di pasar khusus, tetapi sudah menjamur di peritel modern untuk memudahkan orang membeli. Selain itu, kini juga telah banyak beredar merek-merek pakaian dalam pria mulai dari harga yang murah hingga harga yang cukup fantastis.

Nah, kali ini Saya akan menyampaikan berbagai merk celana dalam pria terkenal yang saat ini sedang hits. Dan tentu saja banyak diminati pria karena kenyamanannya saat dikenakan. Untuk mengetahui lebih detail, mari kita simak ulasan lengkap tentang merek pakaian dalam pria yang terkenal yang mungkin akan menjadi koleksi Anda.

Calvin Klein
Kita dapat berasumsi bahwa merk yang satu ini adalah merk tertua untuk celana dalam. Sampai siapa pun yang memakainya dengan rela dan sengaja memamerkan merk pakaian dalam saat dikenakan. Calvin Klein adalah merek pakaian dalam pria yang paling populer di hampir setiap sudut dunia.

Bonds
Merk asal Australia ini sangat populer di negaranya. Warna biru dongker adalah warna akrab yang mudah dikenali. Pakaian dalam ini terkenal karena sangat nyaman ketika dikenakan untuk pria dari segala usia dengan memiliki warna serta beragam dan model yang menarik.

GT Man
Produk ini dikabarkan akan menjadi penguasa pasar lebih dari 50 persen pangsa pasar pakaian dalam pria di Indonesia. Produk keluaran PT Ricky Putra Globalindo berdiri sejak 1987. Di  websitenya, perusahaan ini berfokus pada pengembangan kebutuhan produk untuk pria, terutama untuk produk pakaian dalam. Dalam peringkat Top Brand, produk pria ini menempati peringkat pertama sebagai produk teratas untuk pakaian pria dengan hasil survei 46,1 persen.

Uniqlo
Sebuah perusahaan ritel yang baru dibuka membuka gerai pertamanya di Jakarta dengan koleksi pakaian dalam dengan desain menarik dengan model seperti celana, celana pendek dan banyak lagi. Bahan pima katun yang dipakai pun nyaman dikenakan. Tidak hanya itu, harganya juga cukup ramah di kantong Anda.

Crocodile
Top Brand telah menempatkan merek produk pakaian dalam pria ini di posisi kedua dan hasil survei mencapai 22,9 persen. Produk ini adalah merek private label dari Matahari Department Store. Crocodile adalah merek yang dimiliki oleh perusahaan Crocodile Garment Hong Kong.

Rider
Produk pakaian dalam pria ini menempati peringkat ketiga sebagai produk populer yang berfokus pada pakaian dalam pria. Dalam survei Top Brand, popularitas produk ini naik 14,9 persen. Celana dalam ini diproduksi oleh PT Mulia Knitting Factory. Produk ini memiliki tagline adem bener yang telah dipasarkan ke berbagai negara seperti Amerika Serikat dan Kanada dan Jepang. Di dalam negeri, produk tersebut dipasarkan melalui para pengecer seperti Hypermart, Matahari, Carrefour, serta pengecer lainnya.

Hanro
Perusahaan Hanro didirikan pada 1884 di Swiss. Merek ini memilih kain yang sangat lembut dan nyaman saat dikenakan.

Dolce & Gabbana
Celana ini dibuat agar para pria terlihat lebih seksi.

Special Delivery
Untuk pakaian dalam yang satu ini, benar-benar berkualitas baik dan bahan dasar katun 100%.

Itulah merk celana dalam pria branded yang terkenal, terbaik, dan mungkin juga termahal. Semoga membantu apabila Anda mau berbelanja.

Sumber :
http://kulakitu.com/blog/merek-celana-dalam-pria-terkenal-dan-paling-banyak-diminati/
http://style.tribunnews.com/2017/03/14/mau-tahu-apa-aja-underwear-cowok-terbaik-inilah-10-merek-kenamaan-kalian-pakai-yang-mana-mas-bro?page=3
Back To Top