Pakaian Dalam Wanita Terbaik

Untuk pakaian dalam, wanita akan memilih pakaian dalam wanita terbaik, merek tepercaya dan yang paling nyaman dipakai sehari-hari. Beberapa dari wanita juga tidak hanya memperhatikan kenyamanan tetapi juga modelnya. Berikut merek pakaian dalam wanita yang menjadi favorit wanita.

Victoria's Secret
Merek terkenal Victoria's Secret memiliki berbagai koleksi dengan desain seksi dan berkualitas. Label fashion Amerika disukai oleh wanita karena membuat mereka merasa lebih seksi dan memiliki bahan yang nyaman untuk digunakan.

Merek yang didirikan sejak 1977 adalah peritel pakaian terbesar dan paling terkenal di dunia. Di Indonesia, koleksi pakaian dalam dari Victoria's Secret dapat ditemukan di beberapa mal besar.

La Senza
La Senza adalah merek pakaian Kanada yang terkenal. Label yang didirikan pada tahun 1990, telah menjadi favorit wanita karena bahannya nyaman dan memiliki desain yang menarik. Tak hanya pakaian dalam, La Senza juga menjual koleksi lingerie dan bra.

Wacoal
Wacoal memiliki koleksi pakaian dalam yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Bahkan hasil survei pada akhir tahun 2013, Wacoal menjadi salah satu merek pakaian dalam wanita favorit.

Sorella
Sorella adalah salah satu merek pakaian dalam yang terkenal. Selain bahannya yang nyaman, merek yang didirikan pada 1975 juga kerap menghiasi koleksi bra dan pakaian dalam dengan bahan renda agar terlihat seksi.

Triumph
Triumph adalah merek Jerman dan merupakan salah satu merek pakaian terlama. Label yang didirikan sejak 1886 sudah memiliki lebih dari 2 ribu toko di seluruh dunia. Setelah menghilang dari 'sirkulasi' pasar Indonesia pada tahun 2005, kini Triumph dapat ditemukan di beberapa mal besar.

Pierre Cardin
Pierre Cardin adalah salah satu merek terkenal dari Italia yang sering menyajikan koleksi pakaian dalam dengan warna-warna cerah. Untuk mendapatkannya, Anda dapat mengunjungi beberapa department store terkenal.

Energized
Saat berolahraga, setiap wanita membutuhkan pakaian dalam khusus. Saat berolahraga, tubuh akan secara otomatis bergerak sangat aktif. Itulah mengapa Anda membutuhkan pakaian dalam yang mendukung gerakan Anda lebih bebas. Koleksi sport bra dan t-shirt Energized adalah yang paling dicari. Merek ini memang fokus pada produk pakaian dalam wanita saat berolahraga.

Young Curves
Bagi Anda yang remaja, atau ibu yang ingin memilih bra untuk putri mereka, Young Curves adalah tujuan yang tepat. Young Curves adalah merek pakaian dalam yang berfokus pada anak-anak, remaja dan orang dewasa.

Memilih bra pertama tentu tidak asaln karena dapat mempengaruhi pertumbuhan pydar dan kenyamanan saat beraktivitas. Ada beberapa koleksi bra pertama untuk remaja, bra untuk wanita dewasa dengan warna-warna pastel yang lucu dan model ceria. Bahannya tidak perlu diragukan, itu benar-benar nyaman.

Selanjutnya baca juga celana dalam wanita renda.

Sumber :
https://wolipop.detik.com/read/2015/04/10/170651/2883925/233/6-merek-underwear-terkenal-yang-jadi-favorit-wanita
https://www.kapanlagi.com/infeed/5-brand-pakaian-dalam-yang-paling-dicari-wanita-nyaman-banget--2337-1507784822.html
Back To Top